Remember the past and start the journey..!

Sunday, 16-12-2018, 11.54.01
Welcome Guest

Registration
Login

Blog


1. KERJA KERAS
Sudah menjadi rahasia umum bahwa bangsa Jepang adalah pekerja keras. Rata-rata jam kerja pegawai di Jepang adalah 2450 jam/tahun, sangat tinggi dibandingkan dengan Amerika(1957 jam/tahun), Inggris (1911 jam/tahun), Jerman (1870 jam/tahun), dan Perancis (1680jam/tahun). Seorang pegawai di Jepang bisa menghasilkan sebuah mobil dalam 9 hari, sedangkan pegawai di negara lain memerlukan47 hari untuk membuat mobil yang bernilai sama. Seorang pekerja Jepang boleh dikatakan bisa melakukan pekerjaan yang biasanya dikerjakan oleh 5-6 orang. Pulang cepatadalah sesuatu yang boleh dikatakan "agak memalukan" di Jepang, dan menandakan bahwa pegawai tersebut termasuk "yang tidak dibutuhkan" oleh perusahaan.




2. MALU
Malu adalah budaya leluhur dan turun temurun bangsa Jepang. Harakiri (bunuh diri dengan menusukkan pisau ke perut) menja ... Read more »
Views: 1218 | Added by: buditrb | Date: 03-05-2009 | Comments (2)

bingung tiket bodong apa? tiket bodong tuh tiket bohong2an, cuma buat laporan aja, misalkan tiket aslinya harganya cuma 500rb, trus buat laporan ke kantor dibuat tiket bodong yang 1jt, atau terserah pemesan. atau buat laporan misalkan yang brangkat cuma 5 orang dibikin laporan jadi 10 orang, atau terserah pemesan....
Spoiler for tiket bodong buat apa sih?:

Views: 1926 | Added by: buditrb | Date: 01-05-2009 | Comments (4)

Tau gak, kalau anda membutuhkan 50 lembar kertas atau brapa aja..
Mungkin hitungan jari akan membuat lama dan tidak pasti, nah ini ada cara aneh unik untuk hitung pas kertas HVS tersebut.

1. Sediakan printer, komputer sperti biasa..
2. masukkan beberapa potongan kertas ( kira-kira seberapa yang akan di butuhkan )
3. Buat dokumen microsoft word baru dengan lembaran kosong
4. Kemudian Klik Ctrl+P, nah pada menu copy di situ ada pilihan berapa lembar copy..
5. Isikan lah sesuai yang anda butuhkan, kemudian print dan tunggu sampai printer siap memprint smuanya...

NAh dengan tips sederhana tersebut kita dapat mengetahui seberapa stock akan kertas yang kita miliki dan efisiensi waktu jika atasan menyuruh membuat berapa lembar halaman yang akan di print..


Terima kasih,
Budi_trb
Views: 2662 | Added by: buditrb | Date: 26-04-2009 | Comments (4)

juragan juragan semua,jgn pernah ada yg dukung lewat sms idola cilik tapi klo mau ya terserah.gw dapet info dari temen gw,tmen gw itu pelatih nyanyinya anggota idola cilik yg namanya olin.dia bilang ke gw klo idola cilik tuh sebenernya REKAYASA atau pake SKENARIO.


bgini perbincangan gw ama tmen gw itu
gw : wah,gimana si olin ko bisa kalah

tmen gw : yaelah,itu smua skenario

gw : maksud lo boongan gitu?

tmen gw : iya,jadi smua peserta idola cilik udh tau syp yg juara,dan kapan mreka tersisih

gw : iya apa?

tmen gw : iya,makanya lo jgn sms

gw : brarti smua yg sms rugi dong?

tmen gw : iya,jadi pas lagi audisi ditulis kisah2 hidupnya.yg kisah hidupnya menarik jadi juwara

gw : lah brarti RC*I untung bgt dong?

tmen gw : iyalah

gw : lo tau darimana?

tmen gw : kan gw pelatihnya olin,ya tau lah di kasih tau ama RC*I.sebenernya ini rahasia,tapi klo mau kasih tau ya kasih tau aja
... Read more »
Views: 12890 | Added by: buditrb | Date: 29-03-2009 | Comments (22)

Sepuluh tahun yang lalu, kalau saya ditanya apakah tip sukses saya, mungkin saya tidak bisa menjawab. Sekarang, sukses bagi saya bukanlah ketika buku saya menjadi best-seller atau ketika menerima pujian untuk artikel ilmiah yang diterbitkan di jurnal terkemuka di Inggris Raya. Sukses bukan pula ketika saya dan suami berhasil juga membeli rumah di San Francisco Bay Area dengan keringat sendiri setelah hampir sepuluh tahun merantau di Negeri Paman Sam.


Sukses bagi saya adalah mindset. Sukses adalah saya; saya adalah sukses. Sukses bukan tujuan, bukan pula perjalanan. Success is about
being dan becoming.

Berani dan overconfident kedengarannya? Mungkin, yang jelas ribuan bahkan jutaan manusia "sukses" di dunia alias manusia bermental juara mempunyai mindset seperti ini.

Apakah Anda perlu menjadi juara tenis tingkat Wimbledon atau juara golf profesional di PGA Pebble Beach untuk disebut "sukses"? Apakah Anda perlu mengendarai Corvette dan Lexus SUV hybrid ... Read more »
Views: 1069 | Added by: buditrb | Date: 29-03-2009 | Comments (0)


Untuk seorang pebisnis, konsep manajemen waktu adalah salah satu yang penting. Kemampuan untuk mengatur waktu sebanding dengan kesuksesan dan produktivitas. Walaupun hanya ada 24 jam dalam satu hari, Anda tidak dapat mengubah waktu tetapi Anda dapat memanfaatkan waktu tsb dengan sebaik-baiknya. Ada beberapa cara untuk mengatur waktu sehingga lebih efisien.

Menjaga kegiatan
identifikasi waktu Anda dan tetap mempertahankan aktivitas yang dilakukan setiap harinya. Berlaku jujur dengan waktu dan Anda akan mendapatkan gambaran tentang berapa banyak waktu yang Anda buang dengan percuma, sehingga Anda bisa memperbaiki manajemen waktu Anda kedepan.

Buat peraturan dan jalankan
Buatlah suatu peraturan dimana Anda harus konsisten menjalankannya, sehingga waktu Anda tidak terbuang dengan percuma. Misalnya, Anda tidak menerima panggilan pribadi selama jam kerja.

Menetapkan jadwal
Tetapkan jadwal waktu Anda untuk hari ini. Cocokkan setiap waktu dengan seti ... Read more »
Views: 1107 | Added by: buditrb | Date: 29-03-2009 | Comments (0)

Pemilu 2009 adalah pemilu terbanyak yang melibatkan caleg atau calon legislatif, sebenarnya berapa sih gaji dari anggota DPR?
Penerimaan anggota DPR terbagi menjadi tiga kategori, yaitu rutin perbulan, rutin non perbulan dan sesekali.
Rutin perbulan meliputi :


Gaji pokok : Rp 15.510.000
Tunjangan listrik : Rp 5. 496.000
Tunjangan Aspirasi : Rp 7.200.000
Tunjangan kehormatan : Rp 3.150.000
Tunjangan Komunikasi : Rp 12.000.000
Tunjangan Pengawasan : Rp 2.100.000
Total : Rp 46.100.000/bulan
Total Pertahun : Rp 554.000.000


Masing-masing anggota DPR mendapatkan gaji yang sama. Sedangkan penerimaan nonbulanan atau nonrutin. Dimulai dari penerimaan gaji ke-13 setiap bulan Juni.


Gaji ke-13 :Rp 16.400.000
Dana penyerapan ( reses) :Rp 31.500.000
Dalam satu tahun sidang ada empat kali reses jika di total selama pertahun totalnya sekitar Rp 118.000.000.


Sementara penghasilan yang bersifat sewaktu-wa ... Read more »
Views: 705 | Added by: buditrb | Date: 14-03-2009 | Comments (1)

[HOT] INTERVIEW Syekh Puji..Hanya di KASKUS
oke2 kita mulai...
kemren si syech puji kami temui lagi jalan2 ma bini barunya...
sekalin numpang wawancara dikit

ini liputannya :




ok ok ..kasku ... Read more »
Views: 4546 | Added by: buditrb | Date: 09-03-2009 | Comments (1)

1 Syekh Puji - Semarang - Indonesia
orang kaya kemaren sore





SEMARANG - Ulah Pujiono Cahyo Widianto alias Syekh Puji semakin nyeleneh. Kemarin, miliarder asal Semarang tersebut mendatangi panggilan polwiltabes dengan mengendarai mobil mewah terbuka warna merah.

Selama perjalanan, sejumlah lelaki berseragam doreng mengawalnya. Syekh Puji berdiri dalam mobil dengan kap terbuka tersebut seraya melambaikan tangan.

Kedatangannya ke polwiltabes adalah untuk memenuhi panggilan sebagai saksi terkait pernikahannya dengan gadis 12 tahun, Lutviana Ulfa. Dia datang setelah mangkir dari pang ... Read more »
Views: 13739 | Added by: buditrb | Date: 09-03-2009 | Comments (0)

Kepada seluruh pembaca dan pengunjung situs ini.
Saya menghrapkan doanya agar saya bisa menyelesaikan artikel saya dengan judul " 45 Menit membuat 1 juta pelajar paham internet"

semoga saja artikel saya lulus dan siap dengan sempurna

Terima kasih..

Wassalammualaikum...
Views: 932 | Added by: buditrb | Date: 03-03-2009 | Comments (1)

« 1 2
Site menu
Where U go..??
BANNER
Calendar
«  December 2018  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0