Remember the past and start the journey..!

Monday, 28-05-2018, 10.04.49
Welcome Guest

Registration
Login

Blog


Main » 2009 » March » 29 » Idola cilik ternyata skenario/rekayasa!!!
10.32.33
Idola cilik ternyata skenario/rekayasa!!!
juragan juragan semua,jgn pernah ada yg dukung lewat sms idola cilik tapi klo mau ya terserah.gw dapet info dari temen gw,tmen gw itu pelatih nyanyinya anggota idola cilik yg namanya olin.dia bilang ke gw klo idola cilik tuh sebenernya REKAYASA atau pake SKENARIO.


bgini perbincangan gw ama tmen gw itu
gw : wah,gimana si olin ko bisa kalah

tmen gw : yaelah,itu smua skenario

gw : maksud lo boongan gitu?

tmen gw : iya,jadi smua peserta idola cilik udh tau syp yg juara,dan kapan mreka tersisih

gw : iya apa?

tmen gw : iya,makanya lo jgn sms

gw : brarti smua yg sms rugi dong?

tmen gw : iya,jadi pas lagi audisi ditulis kisah2 hidupnya.yg kisah hidupnya menarik jadi juwara

gw : lah brarti RC*I untung bgt dong?

tmen gw : iyalah

gw : lo tau darimana?

tmen gw : kan gw pelatihnya olin,ya tau lah di kasih tau ama RC*I.sebenernya ini rahasia,tapi klo mau kasih tau ya kasih tau aja

gw :jadi lo tau syp yg juara?

tmen gw : tau lah




Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1416971
Views: 12856 | Added by: buditrb | Rating: 1.5/2
Total comments: 221 2 3 »
22  
After getting more than 10000 visitors/day to my website I thought your www.buditrb.web.id website also need unstoppable flow of traffic...

Use this BRAND NEW software and get all the traffic for your website you will ever need ...

= = > > http://mass-autopilot-traffic.net

In testing phase it generated 867,981 visitors and $540,340.

Then another $86,299.13 in 90 days to be exact. That's $958.88 a
day!!

And all it took was 10 minutes to set up and run.

But how does it work??

You just configure the system, click the mouse button a few
times, activate the software, copy and paste a few links and
you're done!!

Click the link BELOW as you're about to witness a software that
could be a MAJOR turning point to your success.

= = > > http://mass-autopilot-traffic.net

21  
I will right away grab your rss as I can not find your email subscription link or newsletter service. Do you have any? Kindly let me understand in order that I may just subscribe. Thanks.

_________________________________________
[url=]http://10230.wordpress.com[/url]

20  
Best backlinks and website traffic service - we post your custom post up to 100'000 forums worldwide. Price starting just from $29

Your www.buditrb.web.id website will get thousands of visitors/day using amazing backlink service available. See proof how web traffic increased from 400 to 4000 visitors/day and how your website can get same results - http://targeted-web-traffic.org

We can post your custom post up to 100’000 forums around the web, so your site get thousands of backlinks
and as a result your website will be ranked #1 positions in search engines and your website will get great amount of free, targeted web traffic from search engines in very short time.

Most affordable and most powerful service for web traffic and backlinks in the world!

Are you ready to for massive traffic flood to your site? If yes then Order now: http://targeted-web-traffic.org

19  
Masa sh?? Klo rahasia kok bsa d sebarin kya gni?
Q blm percaya nh
gak mungkin anak" icil bisa acting kya gt
maaf y kalo saya agak menyinggung, buat yg nyebarin gosip jangan ngjatuhin gitu donk hanya karena olin keluar, trmksh

18  
kecewa bgt...t'nyata boo'nk...walopun udah tahu Lintar yg menang tapi tetap aku kecewa bgt aku akan tetap ngfans pada Lintar walopun ini hanya rekayasa...karena dia imut..dll+suaranya juga bagus...Rio juga bagus bgt,,,
t'nyata apa nech bnr??
aku kecewa sama crew rcti...
payah..

17  
maca cich..........!!!!!!! padahal kn aq fans berat icil.aduh..........klw begitu hebat bangt donk ekting finalis icil semua.pdhlkn klw msh kecil jgn di ajarin curang donk.kan nggak boleh.masa' seluruh org di indonesia di boongin.apalg katax di nonton sampai ke luar negeri.klw begitu malu'in banget donk........
apa kata dunia!!!!!!!!!!

16  
sharus.a bsaa adil dunkk .. jgn kea gtuu ... ne nma.a gag adil .. mau.a cma ambil keuntungan yg bsarr .. curang bgt !!!!!

15  
Qug RCTI crank sih.. Kcian yk udah brjuang bwt icil.ktanyaa brgengsi tpii qug kgaa verr,,klau gituu kgaa usah d'siarin ajja.SHIT utk mrkaa yk cmaa mkirin diut ajj..

14  
Iyyah, sepertinya mank ini skenario.
saya yakin, juaranya nnt lintar.
Karena pas babak 5 besar, sy prnah membaca urutan" yang akan TK, dan itu tepat skali.

Coba perhatikan, tiap juara pasti punya sad story.


13  
aaahhh,,,parah eh,,sapa yg bocor2in dah?!!
ntar isil nya jadi gak seru,,,,,,,,,,ckckcck!!!!

1-10 11-20 21-22
Only registered users can add comments.
[ Registration | Login ]
Site menu
Where U go..??
BANNER
Calendar
«  March 2009  »
SuMoTuWeThFrSa
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0