Remember the past and start the journey..!

Friday, 29-03-2024, 8.57.57
Welcome Guest

Registration
Login

Blog


Main » 2009 » March » 9 » Bandingkan Syeh Puji dengan Warren Buffet
2.43.03
Bandingkan Syeh Puji dengan Warren Buffet
1 Syekh Puji - Semarang - Indonesia
orang kaya kemaren sore





SEMARANG - Ulah Pujiono Cahyo Widianto alias Syekh Puji semakin nyeleneh. Kemarin, miliarder asal Semarang tersebut mendatangi panggilan polwiltabes dengan mengendarai mobil mewah terbuka warna merah.

Selama perjalanan, sejumlah lelaki berseragam doreng mengawalnya. Syekh Puji berdiri dalam mobil dengan kap terbuka tersebut seraya melambaikan tangan.

Kedatangannya ke polwiltabes adalah untuk memenuhi panggilan sebagai saksi terkait pernikahannya dengan gadis 12 tahun, Lutviana Ulfa. Dia datang setelah mangkir dari panggilan dua hari sebelumnya. ''Saya siap diperiksa. Ribuan santri dan karyawan saya akan mendampingi," katanya.

Dia juga tidak takut kalau statusnya berubah sebagai tersangka dan dia harus ditahan. Menurut dia, santri dan karyawannya akan berunjuk rasa. ''Mereka akan protes karena yang dipanggil dan dipermasalahkan kok cuma saya. Padahal, se-Indonesia, ada puluhan ribu orang yang melakukan nikah di bawah umur," ujarnya enteng.

Menghadapi ancaman tersebut, Kasatreskrim AKBP Roy Hardi Siahaan tak gentar. ''Kalau mereka (massa) datang ke sini secara baik-baik dan memperhatikan kewajiban yang harus dilakukan, ya kita terima dengan baik. Penyampaian aspirasi itu kan hak mereka, asal menaati aturan," tandas Roy.

Sebelumnya, ayah Ulfa, Suroso, diperiksa Senin, 2 Maret lalu. Namun, dia lebih banyak bungkam. Suroso hanya menjawab bahwa dirinya tak mau memberikan keterangan. "Alasannya, dia masih ada hubungan saudara dengan Syekh Puji. Syekh Puji, menurut dia, telah menjadi menantunya," beber Roy.

Sebelumnya, Syekh Puji membuat sensasi baru dengan mendirikan bangunan mirip sel tahanan yang dinamakan ''Penjara Nikah Sirri'. Bangunan tersebut berada di tanah lapang samping kanan tempat tinggalnya, di Desa Bedono, Kecamatan Jambu. (zal/dm/isk/jpnn/ruk)


Warren Buffet - US
Orang Paling kaya di dunia yang sederhana




rumah warren


istri warren

1. Ia membeli saham pada umur 11 tahun dan ia menyesal tidak membelinya lebih awal.

2. Ia membeli kebun kecil pada umur 14 tahun dengan uang tabungannya sendiri yg didapatnya dari hasil mengirim surat kabar

3. Ia hidup di sebuah rumah sederhana, dengan 3 kamar berukuran kecil di pusat kota Ohama, yg ia beli 50 tahun lalu. ia berkata seluruh yg ia butuhkan ada dalam rumah tersebut.

4. Ia selalu mengemudikan mobilnya sendiri, tidak ada supir maupun pengawal.

5. ia tidak pernah berpergian dengan pesawat jet pribadi, walaupun ia memiliki perusahaan pesawat jet terbesar didunia

6. Berkshire Hathaway, perusahaan miliknya yg memiliki 63 anak perusahaan. ia hanya menuliskan 1 pucuk surat setiap tahunnya kepada para CEO perusahaannya. menyampaikan tugas yg harus diraihnya untuk tahun itu. ia tidak pernah rapat ataupun menelepon mereka secara reguler. ia hanya memberikan 2 peraturan : 1. jangan pernah menghabiskan uang pemilik saham. 2. jangan melupakan peraturan no 1.

7. Ia tidak bersosialisasi dengan org2 tingkat atas, waktu luangnya ia habiskan dengan menonton sambil makan popcorn.

8. Bill gates sempat bertemu dengannya. karena merasa tidak ada yg perlu di bicarakan, Bill Gates hanya mengatur pertemuan tersebut selama 30 menit. Namun setelah ia bertemu dengan Warren Buffet, pertemuan itu berlangsung selama 10 jam, dan Bill Gates tertearik untuk belajar banyak darinya.
Spoiler for Warren dengan Bill Gates:


9. Warren Buffet Tidak pernah membawa Hp dan di meja kerjanya tidak ada komputer.


Quote:
Tambahan Buffett juga setia sama hargain loo sama bininya yg pertamanya dia nikah lagi kedua kali sehabis istri pertamanya meninggal padahal dia udah pisah lama.

Spouse": Susan Buffett (1952–2004) (her death),
Astrid Menks (2006–)

Quote:
Buffett married Susan Thompson in 1952. They had three children, Susie, Howard, and Peter. The couple began living separately in 1977, although they remained married until her death in July 2004.
link : http://en.wikipedia.org/wiki/Warren_Buffett


Kekayaan ckckckckc --- 62 milyar dollar ini kayanya 1000.000 kali lebih kekayaan si pedo sih .

http://www.forbes.com/lists/2008/10/...ires_Rank.html

Quote:
Originally Posted by Lucchese View Post
Iseng2x duitnya warren kalau dirupiahin hahahah


$ 62.000.000.000 = Rp 728.500.000.000.000 (sesuai kurs : klik bca)

Quote:
Originally Posted by lavizta View Post
Sex Puji (kok jadi Sex ya?) itu awalnya orang mlarat bro, jadi sales di jakarta door to door. Kebetulan jualannya ke kantor pejabat dan menteri2 jaman orba. nyambi dukun kali, para menteri tsb pada kepincut sampe akhirnya presiden Suharto waktu itu juga ikutan. nah dari sini dia dapat memo dari suharto n manfaatin supaya para bawahan suharto membeli jualannya. Makanya dia jadi best salesman. (pada takut ma suharto tuh bawahan). Terus dia dpt modal ngambil bisnis Kerajinan Kuningan yg diekspor ke manca ex : brunei n timur tengah. karyawannya (bukan santri sampe ribuan lo bro)
Panggilan Sex (eh syeh ding) itu dia sendiri yg julukin. ketika didesak wartawan n para tokoh2 NU, Dia ngaku bukan kiai. Dia asal2an bikin pesantren padahal bego ngaji-nya. Terus banyak anak buahnya dia sebut santri. oooh Dikau SEX PUJI...

Quote:
Originally Posted by irehon_12 View Post
warren buffet juga termasuk orang yang paling banyak menghabiskan kekayaannya.....

tp habisnya di yayasan sosial kalo ga salah masuk peringkat teratas dalam daftar pengusaha yg menyumbangkan kekayaannya taon 2007/2008, melebihi oprah, yang membangun sekolah
Views: 14257 | Added by: buditrb | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Registration | Login ]
Site menu
Where U go..??
BANNER
Calendar
«  March 2009  »
SuMoTuWeThFrSa
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0