Remember the past and start the journey..!

Monday, 28-05-2018, 9.52.09
Welcome Guest

Registration
Login

Blog


Main » 2011 » July » 6 » Banyak promo di Milenium Gadget expo
11.04.46
Banyak promo di Milenium Gadget expo
Barusan 06 Juli 2011, saya bersama @jefrijunifer  kunjungi acara yang dilaksanakan di Milenium diadakan dari 5 juli lalu sampe 10 juli 2011

nah disana ada banyak hape2 dari tiongkok, murah2 tapi berkualitas
eh kebetulan saya liat ada promosi gila2n

Ada modem indosat Huawei, gratis kartu indosat posisi unlock dijual seingat saya 299rb
Dengar2 ini bisa juga didapatkan di gerai indosat diPerintis kemerdekaan.
Sampe akhir tahun ato bulan gitu deh.


Trus Smart Fren cuman 199rb :D
 
Akhirnya saya beli smart aja, kenceng kok apalagi saya di daerah pelosok, trus duid lagi cekak sih :D

walaupun katanya speed donlod 384 NO KUOTA , lumayan lah. Kebutuhan mobile saya terpenuhi.
Ini juga bisa didapat di gerainya, kayaknya pun sampai akhir tahun.


Paginya juga saya temeni @dodytomizawa ke gerai XL
disono jual modem XL cukup beli pulsa 3 bulan 99rbx3 = Rp 297rb Kuota 1 GB speed 512kbps

gratis modem pun hehe..
Kalo ini promo sampe akhir bulan saja

Hayo buruan yang butuh modem dan hape tiongkok
di Millenium banyak :)

Next time hemat2 deh :(

*oh ya jangan tanya saya kartu apa yang bagus yah
:D
Soalnya sampe saat ini saya gak dibayar buat review productnya :D

Views: 467 | Added by: buditrb | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Registration | Login ]
Site menu
Where U go..??
BANNER
Calendar
«  July 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0